KONSER KOLABORASI PSM FISIP

Paduan Suara Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik UNEJ menggetarkan kampus. Sabtu, tepatnya tanggal 3 November 2018 PSM FISIP Socialitice usai menggelar konser megah dengan kolaborasinya Bersama Enharmonic Singer Dari Sma Negeri 1 Pandaan dalam acara “Choral Day”.¬† Acara ini diselenggarakan di Aula FISIP dengan dihadiri oleh berbagai mahasiswa baik mahasiswa FISIP maupun mahasiswa di luar FISIP.

Choral Day merupakan acara konser kolaborasi pertama yang ada di FISIP, acara ini digelar oleh UKM paduan suara sebagai sarana persiapan menuju agenda lomba PSM FISIP selanjutnya. Hal tersebut berarti pula bahwa ancang-ancang untuk mengeksekusi lomba paduan suara yang akan di ikuti oleh PSM FISIP selanjutnya sudah memiliki tingkat kematangan yang cukup. Seaakan tak ingin melupakan sejarah bahwa PSM FISIP telah menjuarai paduan suara tingkat Universitas Jember sebanyak dua kali berturut-turut lomba kedepannya dirasa harus bisa mencapai prestasi seperti lomba PSM sebelumnya.

“Saya senang dengan adanya konser kolaborasi ini. Dengan adanya acara seperti ini, saya mendapatkan pengalaman baru dan tentunya semakin mencintai dunia paduan suara. Saya dapat berekspresi lewat lagu-lagu yang kami bawakan. Semoga kedepannya socialitice dapat membuat acara – acara yang menarik dengan tujuan memperkenalkan paduan suara pada khalayak luas”. Tutur Afrina ¬†salah satu mahasiswa Prodi Administrasi Bisnis yang turut berpatisi dalam acara konser kolaborasi tersebut.

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *