Konsinyering Penyempurnaan dan Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) Layanan Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni FISIP UNEJ

Pada hari ini, Jumat (11/12/20) bertempat di Meotel Jember, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jember (UNEJ) menyelenggarakan kegiatan Konsinyering Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) Layanan Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni FISIP UNEJ. Kegiatan yang diselenggarakan oleh bidang akademik, kemahasiswaan dan alumni FISIP ini rencananya dilaksanakan selama 2 (dua) hari berturut-turut yaitu Jumat dan Sabtu, 11 – 12 Desember 2020. Kegiatan ini dihadiri dan diikuti oleh seluruh wakil dekan FISIP, Gugus Penjamin Mutu (GPM) Fakultas, ketua jurusan/program studi yang ada di lingkungan FISIP UNEJ dan operator fakultas.

Dibuka oleh Dekan FISIP UNEJ, Dr. Djoko Poernomo, M.Si dan didampingi oleh Ketua Panitia, Dr. Anastasia Murdyastuti, M.Si selaku Wakil Dekan III FISIP UNEJ (11/12/20) (dok. sendiri)

Acara konsinyering penyusunan SOP ini dibuka oleh Dekan FISIP UNEJ Dr. Djoko Poernomo, M.Si pada hari Jumat, 11 Desember 2020 pukul 16.00 WIB bertempat di Aula Utama Meotel Jember. Sedianya akan dibuka oleh Wakil Rektor I Universitas Jember, Prof. Slamin, Ph.D, namun dikarenakan ada kegiatan universitas yang bersamaan waktunya sehingga dibuka oleh Dekan FISIP UNEJ. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwasanya peserta konsinyering dapat mengikuti acara secara maksimal agar tersusun SOP layanan akademik, kemahasiswaan dan alumni yang terbaik demi layanan kepada civitas akademika di FISIP UNEJ. Beliau juga menyampaikan kepada peserta bahwa acara ini sudah dipersiapkan secara matang termasuk konsumsi yang terbaik dan protokol kesehatan yang diterapkan secara maksimal selama acara berlangsung. Sehingga peserta dapat fokus dan nyaman dalam acara yang berlangsung selama 2 hari ini. Pak Dekan juga menginformasikan bahwa kegiatan konsinyering yang berlangsung 2 hari ini adalah konsinyering pertama dari 3 rangkaian konsinyering yang dilaksanakan FISIP di akhir tahun 2020 ini. Kegiatan konsinyering kedua bakal dilaksanakan Senin depan dan konsinyering ketiga akan dilangsungkan pada Kamis depan di tempat yang sama. Untuk itu, beliau berpesan agar para peserta menjaga fisik dan kesehatan apalagi di masa pandemi Covid-19 ini. Sehingga kegiatan maraton fakultas ini dapat berjalan secara lancar, aman dan sukses.

Peserta yang hadir saat Upacara Pembukaan Konsinyering Penyempurnaan dan Penyusunan SOP Layanan Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni FISIP UNEJ (11/12/20) (dok.sendiri)

Kegiatan Konsinyering Penyempurnaan dan Penyusunan SOP Layanan Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni ini dalam pelaksanaannya dibagi dalam 2 kelompok tim, yaitu kelompok tim SOP Layanan Akademik dan kelompok tim SOP Kemahasiswaan dan Alumni. Kelompok tim SOP Layanan Akademik dipimpin oleh Prof. Hary Yuswadi, M.A. dan didampingi oleh Wakil Dekan I FISIP UNEJ, sedangkan kelompok tim SOP Layanan Kemahasiswaan dan Alumni dipimpin oleh Prof. Dr. Hadi Prayitno, M.Kes dan didampingi oleh Wakil Dekan III FISIP UNEJ.

Bookmark the permalink.