MAHASISWI ILMU ADMINISTRASI BISNIS FISIP TURUT RAMAIKAN JFC

Jember Fashion Carnaval atau sering disebut JFC adalah sebuah even karnaval busana yang setiap tahun digelar di Kabupaten Jember,Jawa Timur. Karnaval ini digagas oleh Dynand Fariz,  yang juga merupakan pendiri JFC Center. Tahun ini pun jember tak luput dari perayanaan  Jember Fashion Carnaval (JFC) ini, tepatnya pada Minggu (12/8/2018)  yang merupakan puncak busana kreasi terbaik dalam acara yang bertemakan AsiaLigth.

Jember Fashion Carnival (JFC) diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari anak-anak sampai remaja Jember yang memiliki bakat didunia fashion. Salah satu talent dari JFC sendiri adalah Della Neira Ardianti Putri. Remaja cantik yang biasa dipanggil Neira ini adalah salah satu mahasiswa Prodi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas FISIP UNEJ. “Menjadi salah satu peserta merupakan sebuah kebanggan bagi saya karena tidak semua orang bisa berada di posisi ini.” Tutur Neira. Tidak hanya berlenggak lenggok di Jember saja, Ia juga pernah terbang ke Shanghai Cina untuk memperkenalkan JFC pada dunia

 

Parade busana bertaraf internasional ini dimulai sekitar pukul 14.00 WIB dan akan menempuh jarak sekitar 3,6 km dengan mengambil start Alun-Alun depan Pemkab Jember dan berakhir di Balai Serba Guna Kaliwates. Sesuai dengan temanya, peserta nantinya akan memakai busana bernuansa Asia. Ada Jepang, Korea, India dan negara-negara Asia lainnya.

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *