Rapat Koordinasi Indikator dan Capaian Kinerja FISIP 2020

Penjabat Dekan FISIP didampingi oleh Wakil Dekan III FISIP dan Kasubbag. Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni serta Kasubbag Keuangan dan Kepegawaian FISIP UNEJ

Dekanat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jember (UNEJ) hari Selasa, 23 Juni 2020 kemarin bertempat di Ruang Sidang Lantai 2 FISIP mengadakan rapat koordinasi capaian kinerja fakultas dengan ketua jurusan (kajur) dan ketua program studi (kaprodi) di lingkungan FISIP UNEJ. Rapat indikator kinerja ini bertujuan untuk mempersiapkan laporan kinerja fakultas tahun 2020. Sebagaimana sambutan Penjabat Dekan FISIP Prof. Dr. Hadi Prayitno, M.Kes saat membuka acara tersebut disampaikan bahwa berdasarkan evaluasi dari sub bagian keuangan fakultas, dari sekian banyak program kerja program studi masih sedikit saja yang sudah terealisasi. Selanjutnya, juga dipaparkan oleh Prof. Hadi (demikian beliau biasa disapa), program kerja harus sesuai dengan TOR yang sudah diajukan tahun lalu. Pelaksanaan tahun ini ada sedikit rekayasa kegiatan dimana karena pandemi covid-19 maka pengajuan perubahan kegiatan cukup menampilkan judul kegiatan (yang disesuaikan dengan tema Covid sekarang), diajukan ke Dekanat dan akan dilakukan persetujuan secepatnya.

rapat daring bersama kajur/kaprodi di FISIP UNEJ

Rapat Indikator Kinerja ini dihadiri oleh seluruh Ketua Jurusan dan Kaprodi-kaprodi di FISIP UNEJ dan dilaksanakan secara daring. Dalam kesempatan tersebut, rapat berlangsung cukup lama karena masing-masing peserta diberikan haknya menyampaikan pendapat dan masukan-masukan. Rapat yang berlangsung hampir 90 menit ditutup oleh Penjabat Dekan FISIP dengan pesan agar program studi-program studi segera merealisasikan rencana kerjanya dimana semua kegiatan harus sesuai dengan capaian kinerja 2020 dan harus sudah berakhir pada bulan Oktober 2020. (cew)

Bookmark the permalink.