Rapat Koordinasi Kegiatan Konsinyering Fakultas

Pada hari Selasa, (8/12/20) dilangsungkan rapat koordinasi persiapan kegiatan konsinyering fakultas yang rencananya akan digelar selama 1 minggu kedepan. Acara rapat ini dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jember (UNEJ), Dr. Djoko Poernomo, M.Si dan didampingi oleh Kepala Tata Usaha FISIP UNEJ, Drs. Ahmad Yani.

Pak Dekan memimpin langsung jalannya rapat persiapan konsinyering didampingi oleh Kabag TU dan Wadek III FISIP UNEJ (8/12/20) (dok.sendiri)

Pak Dekan menyampaikan dalam sambutannya bahwa rapat persiapan ini diperlukan demi kelancaran pelaksanaan konsinyering besok dan suksesnya target yang dituju. Pelaksanaan konsinyering perlu disiapkan secara matang baik dari sisi teknis acara maupun substansi tema sesuai dengan 3 konsinyering yang direncanakan.

Rencananya, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik akan menggelar 3 kegiatan konsinyering fakultas, yakni konsinyering penyusunan dan penyempurnaan sistem operasional prosedur layanan akademik, kemahasiswaan dan alumni, lalu dilanjutkan konsinyering penyusunan skripsi mahasiswa dan terakhir konsinyering LKPS-LEDPS. Kegiatan ini akan melibatkan seluruh potensi sumberdaya yang dimiliki FISIP Universitas Jember baik dari tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan. (ewu)

Bookmark the permalink.