“The Best Never Stop To Learn” UKM Basket FISIP Sukses gelar 3 on 3 & coaching Clinic.

FISIP UNEJ- Bertempat di lapangan Basket FISIP, pembukaan kegiatan 3 on 3 & coaching Clinic berlangsung lancar. Agenda yang baru pertama kali dilaksanakan oleh UKM Basket Fisip ini berlangsung dari tanggal 3-4 November 2018. Hadir Wakil Dekan III FISIP yang secara resmi membuka kegiatan.

Tema The Best Never Stop To Learn dipilih karena sesuai dengan tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan olahraga Basket di Jember bisa maju seperti tim-tim basket besar.

Wahyu Damar Andika, Ketum Basket “Agar Effort basket di Jember bisa maju seperti Tim-Tim Besar. Makna temanya yaitu bahwa untuk belajar kita gak ada habis-habisnya. Walau sudah tahu, harus tetap belajar agar banyak mendapat ilmu, terutama di bola basket”

Anastasia Murdyastuti selaku Wakil Dekan III menyampaikan harapannya melalui kegiatan ini UKM Basket bisa meningkatkan kualitas permainan.

“Kami punya harapan, dengan melakukan kegiatan ini mudah-mudahan banyak ilmu yang diperoleh. Adik-adik memiliki keterampilan, strategi permainan sehingga adik-adik bisa meningkatkan kualitas permainan” Tutur Wadek III.

Dimas Muharri dan Gay Jhingpun sukses didatangkan sebagai pemateri. Mereka merupakan pemain basket dan coach di level nasional.

“Dimas muharri ini kebetulan coachnya DBL academy, kebetulan dulu juga pemain CLS. untuk coach Gay Jhing nya merupakan staff coach timnas, pernah melatih PON, banyak prestasi dari kedua pemateri” Tutur Wahyu Damar Andika

Diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan seperti SD, SMP, SMA, Mahasiswa, Wasit, Pelatih, membuat panitia ketakutan. Antusiasme yang tinggi dengan persiapan yang singkat, membuat panitia merasa takut mengecewakan peserta.

Rachmi Mariana Primardika, selaku ketua panitia. “Persiapannya itu gak semulus yang kita bayangkan. Untuk panitia sendiri sempat kebingungan, karena takut mengecewakan. Tapi ya Alhamdulillah bisa.” (Kalf)

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *