YUDISIUM PERIODE II TAHUN AKADEMIK 2020/2021 FISIP UNIVERSITAS JEMBER

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jember menyelenggarakan yudisium secara daring pada tanggal 18 Februari 2021. Acara tersebut dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2, Wakil Dekan 3, Ketua Jurusan dan Program Studi di lingkungan FISIP, serta anggota senat Fakultas.

Pada periode ini, sebanyak 93 lulusan mengikuti acara tersebut yang terdiri dari 1 lulusan S2, 81 lulusan S1, dan 11 lulusan D3. Adapun rinciannya adalah sebagai berikut: magister Ilmu Administrasi 1 orang, S1 Administrasi Negara 15 orang, S1 Administrasi Bisnis 17 orang, S1 Ilmu Hubungan Internasional 16 orang, S1 Ilmu Kesejahteraan Sosial 17 orang, S1 Ilmu Sosiologi 16 orang, D3 Perpajakan 1 orang, dan D3 Usaha Perjalanan Wisata 10 orang.

Dalam kesempatan tersebut, terpilih beberapa mahasiswa berprestasi tingkat Fakultas, yaitu lulusan dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi dan lulusan dengan masa studi tercepat. Lulusan dengan IPK tertinggi pada program S1 adalah Ahmad Abul A’la Al Maududi dengan IPK 3,85 dari program studi Administrasi Bisnis. Sementara itu, peraih IPK tertinggi pada program D3 adalah Selly Alan Sinta dengan IPK 3,64 dari D3 Usaha Perjalanan Wisata.

FISIP juga menganugerahkan pernghargaan kepada lulusan dengan masa studi tercepat, yaitu Ahmad Abul A’la Al Maududi dari program studi Administrasi Bisnis dengan masa studi 3 tahun, 3 bulan, 15 hari. Sementara itu, peraih penghargaan masa studi tercepat dari program D3 adalah Ayu Raaudya Madyararti Efendi dari D3 Usaha Perjalanan Wisata dengan masa studi 2 tahun 10 bulan 29 hari.

Segenap pimpinan FISIP mengucapkan selamat atas kelulusan dan prestasi yang dicapai oleh para lulusan. Dekan FISIP, Dr. Djoko Poernomo, M.Si, mendoakan semua lulusan FISIP sukses dalam karir dan kehidupan mereka. Beliau juga berpesan kepada para lulusan agar selalu menjaga nama baik almamater dan segera bergabung dengan ikatan alumni FISIP UNEJ. Lebih khusus, di era pandemi Covid-19 ini Dekan FISIP berpesan agar semua lulusan selalu menjaga diri dan menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan bersama. (Admin-WebFISIP)

Tagged , , . Bookmark the permalink.