Yudisium Program Pasca Sarjana, Sarjana dan Diploma III FISIP UNEJ di Masa Pandemi Covid-19

Yudisium Periode VI Tahun Akademik 2019/2020 FISIP UNEJ diselenggarakan secara daring

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Jember kembali menyelenggarakan Yudisium kedua di masa pandemi Corona tahun 2020 ini. Yudisium Periode VI Tahun Akademik 2019/2020 dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2020 bertempat di Ruang Aula Lantai 2 FISIP Universitas Jember. Pelaksanaan yudisium kali ini dihadiri oleh Senat fakultas, pejabat dekanat FISIP, Ketua Jurusan/Program Studi dan para yudisi sendiri dengan formasi yang lebih lengkap dari pelaksanaan sebelumnya (Yudisium ke-5) di masa pandemi covid ini. Kegiatan fakultas ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan COVID-19 dan hanya dihadiri 9 perwakilan yudisi dari masing-masing prodi dan yang lainnya mengikutinya secara virtual. Adapun semua peserta yudisium keenam FISIP UNEJ kali ini diikuti oleh 77 orang.

Prof. Dr. Hadi Prayitno, M.Kes selaku Penjabat Dekan FISIP UNEJ saat membuka Yudisium Periode VI FISIP UNEJ (17/7/20) (FISIPdoc)

Prof. Dr. Hadi Prayitno, M.Kes, selaku Penjabat Dekan FISIP UNEJ saat membuka Yudisium VI Program Diploma, Sarjana, Magister dan Doktor Tahun Akademik 2019/2020 FISIP UNEJ mengucapkan selamat kepada para yudisi atas prestasi dan pencapaiannya sehingga akhirnya mampu menyelesaikan pendidikan tinggi dan meraih gelar sesuai dengan program studi yang ada di lingkungan FISIP Universitas Jember. Pencapaian ini menjadi tonggak awal dalam berkiprah di masyarakat dan beliau berpesan jaga nama baik diri sendiri dan almamater. Tak lupa Prof Hadi (demikian beliau biasa disapa) dalam kesempatan ini menyampaikan informasi bahwa FISIP UNEJ saat ini semakin dikenal oleh masyarakat baik nasional maupun internasional. Hal ini tidak lepas dari peran serta seluruh civitas akademika FISIP UNEJ dalam upaya memajukan nama FISIP UNEJ seperti partisipasi keikutsertaan dalam berbagai seminar dan kajian ilmiah lainnya, lomba dan kompetisi mahasiswa tingkat nasional maupun internasional maupun mengikuti pendidikan doktoral di perguruan tinggi luar negeri. Juga beliau mengajak peran alumni untuk ikut membesarkan FISIP karena saat ini FISIP UNEJ sudah memiliki sarana pembelajaran yang semakin lengkap seperti fasilitas AC di seluruh ruang kuliah dan laboratorium, Smart TV berteknologi terkini dengan gedung berlantai 4. Dan dalam waktu dekat akan dibangun pula gedung bertingkat lagi untuk menunjang pembelajaran dan pengembangan ilmu pengetahuan yang dikembangkan di FISIP UNEJ.

Selamat para yudisi,… (cew).

Bookmark the permalink.