Selamat Datang di
PPID Pelaksana FISIP 
PROFILE
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, merupakan bagian dari Universitas Jember yang mempunyai tugas penyelenggaraan Tri Dharma Pendidikan Tinggi melalui pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
Sebagai bagian dari badan publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember membuka akses kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi sesuai dengan aturan yang berlaku dalam Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik.
Personalia PPID Pelaksana
PPID Pelaksana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ditetapkan melalui SK PPID Pelaksana
| NO. | NAMA | NIP/ NRP | JABATAN | DIANGKAT DALAM TIM | 
|---|---|---|---|---|
| 1 | Suyani Indriastuti, S.Sos., M.Si., Ph.D. | NIP. 197701052008012013 | Dekan | Penanggung jawab | 
| 2 | Drs. Joko Mulyono, M.Si. | NIP. 196406201990031000 | Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum | PPID Pelaksana Operasional | 
| 3 | Dr. Edy Wahyudi, S.Sos., M.M. | NIP. 197508252002121002 | Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni | PPID Pelaksana Operasional | 
| 4 | Mukhammad Handy Dwi Wijaya, S.Sos., M.Sosio. | NIP. 199603112024061001 | Dosen Sosiologi | Ketua PPID Petugas Pelayanan Informasi | 
| 5 | Ariestina Eka Martiningsih, S.Sos. | NIP. 197703302009102001 | Kabag. Umum | PPID Petugas Pelayanan Informasi | 
| 6 | Fifin Rachmawati, S.E., M.M. | NIP. 197503042008102001 | Wakoord. Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni | PPID Petugas Pelayanan Informasi | 
| 7 | Khasmir Asma Indrapraja, S.Sos. | NIP. 197307072007011003 | Wakoord Keuangan dan Kepegawaian | PPID Petugas Pelayanan Informasi | 
| 8 | Mochamad Toriqul Huda, S.Si. | NIP. 197812072005011003 | Wakoord. Umum dan BMN | PPID Petugas Pelayanan Informasi | 
| 9 | Pandu Satriya Hutama, S.ST.Par, M.Sc. | NIP. 198103192010011011 | Editor Website | PPID Petugas Pelayanan Informasi | 
| 10 | Neny Setyawati, S.E. | NIP. 196909092006042001 | BPP | PPID Petugas Pelayanan Informasi | 
| 11 | Endang Isturini, S.E. | NIP. 197001072008102001 | Pengolah Data | PPID Petugas Pelayanan Informasi | 
| 12 | Agung Prasetyo, S.Sos | NRP. 760016779 | PPNPN | PPID Petugas Pelayanan Informasi | 
| 13 | Achmad Ediroh | NRP. 760009253 | PPNPN | PPID Petugas Pelayanan Informasi | 
| 14 | Muhammad Jofi, A.Md. | NRP. 760018086 | PPNPN | PPID Petugas Pelayanan Informasi | 
DAFTAR INFORMASI PUBLIK
INFORMASI TENTANG PROFIL BADAN PUBLIK
1. Selayang Pandang Fakultas
2. Data Dosen :
3. Data Mahasiswa
4. Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkungan badan publik
5. Informasi tentang keuangan
6. Ringkasan akses Informasi Publik
7. Ringkasan tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik
8. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi
INFORMASI YANG WAJIB DIUMUMKAN SECARA SERTA MERTA
INFORMASI YANG WAJIB TERSEDIA SETIAP SAAT
2. Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik
3. Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan
4. Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya
5. Surat-menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya
6. Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan
7. Data perbendaharaan atau inventaris
8. Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik
9. Agenda kerja pimpinan satuan kerja
10. Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi Publik serta laporan penggunaannya
11. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya
12. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya
13. Daftar serta hasil-hasil penelitian yang dilakukan
16. Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum
INFORMASI YANG DIKECUALIKAN
JADWAL LAYANAN
Pelayanan dilakukan pada hari kerja
- 
Senin – Jumat 
- 
Jam : 07:00 – 16:00 WIB 
- 
Tempat : Ruang layanan PPID Pelaksana FISIP UNEJ 

 


